Menjalankan microsoft word dan penjelasan tentang menu di microsoft word


Menjalankan microsoft word 2007
1. cara 1: klik tombol  Start > All Program >microsoft office > microsoft office word 2007.
2. cara 2 : klik tombol  Start > Run > ketikkan “windword”> Enter

Pengenalan interface /tampialn microsoft word 2007
Pada windows microsoft word 2007 yang muncul beberapa tampialn sebagai berikut ( tunjukan dengan mouse masing-masing menu berikut ):
  1.  Office button
  2.   Quick acceess toolbar
  3.   Titlemenu ribbon
  4. Ribbon
  5.  Status bar
  6.  Horizontal scroll bar
  7.  Vertical scroll bar
  8. Document area


Mengatifkan menu-menu pada microsoft word 2007
1. untuk mengatifkan menu home, klik tab menu home pada tab menu tekan Alt+H, perhatikan  ribbon manu yang tampil.
2. untuk mengatifkan menu insert, klik menu insert pada tab menu atau tekan Alt+N, perhatikan ribbon menu yang tampil.
3. untuk mengaktifkan menu page layout, kita dapat mengklik tab menu page layout pada menu atau tekan Alt+p, perhatikanlah ribbon menu yang akan tampil.
4. untuk mengaktifkan menu refences,kita dapat mengklik tab menu reference pada tab menu atau tekan Alt+s, kemudian perhatikan ribbon menu yang ditampil.
5. untuk mengaktifkan menu mailing, kita tinggal klik tab menu mailing pada tab menu atau tekan Alt+m, perhatikan ribbon menu yang tampil.
6. untuk mengaktifkan menu review, kita tinggal klik tab menu mailing pada tab menu atau tekan Alt+R, perhatikan ribbon menu yang tampil.

7. untuk mengaktifkan menu view, kita tinggal klik tab menu mailing pada tab menu atau tekan Alt+W, perhatikan ribbon menu yang tampil.
8.  untuk mengaktifkan menu acrobat, kita tinggal klik tab menu mailing pada tab menu , perhatikan ribbon menu yang tampil.


9. untuk mengaktifkan menu foxit reader pdf, kita tinggal klik tab menu mailing pada tab menu , perhatikan ribbon menu yang tampil.

Tip: jaka mouse anda terdapat tombol skrolinya,maka anda dapat berpindah dari satu menu ke menu lainnya dengan menggeser tombol scroll yang ada pada mouse anda.

















Comments