Mengaktifkan menu-menu di Microsoft Excel 2007


Mengaktifkan menu-menu di  Microsoft Excel 2007
1. untuk mengatifkan menu home, coba anda klik tab menu home pada tab menu atau tekan Alt+H, perhatikan ribbon menu yang tampil.
2. untuk mengatifkan menu insert, coba anda klik tab menu home pada tab menu atau tekan Alt+N, perhatikan ribbon menu yang tampil.

3. untuk mengatifkan menu layout, coba anda klik tab menu home pada tab menu atau tekan Alt+P, perhatikan ribbon menu yang tampil.

4.untuk mengatifkan menu formulas, coba anda klik tab menu home pada tab menu atau tekan Alt+M, perhatikan ribbon menu yang tampil.
5. untuk mengatifkan menu data, coba anda klik tab menu home pada tab menu atau tekan Alt+A, perhatikan ribbon menu yang tampil.

6.untuk mengatifkan menu review, coba anda klik tab menu home pada tab menu atau tekan Alt+R, perhatikan ribbon menu yang tampil.

7. untuk mengatifkan menu view, coba anda klik tab menu home pada tab menu atau tekan Alt+W, perhatikan ribbon menu yang tampil.

8. untuk mengatifkan menu acrobat, coba anda klik tab menu home pada tab menu atau tekan Alt+F, perhatikan ribbon menu yang tampil.


Tip : jika mouse anda terdapat tombol scrollnya, maka anda dapat berpindah dari satu menu ke menu lainya dengan menggeser tombol scroll yang ada pada mouse anda






Comments